Kamis, 31 Juli 2014

LOVE IN FIRST SIGHT part 7

*LOVE IN FIRST SIGHT PART 7*

Niall's POV

Niall: Sar?

Sarah: iya...

Niall: kamu mau gak jadi....

Kalo aku nembak sarah diterima gak ya? Aduh bingung....takut gak diterima....tembak? Ngak? Tembak? Ngak? Tembak?  Ngakk.... ok...aku ngak nembak Sarah....mungkin terlalu cepat....huhhh......

Niall: Kamu mau gak jadi pelatih dance the boys?

Sarah: whatt?? Kamu ini ada2 aja... aku kan gak bisa dance....

Niall: oh...aku kira kamu bisa....

Sarah: Oh my god, Nayell..... *melihat ke awan

Niall: Why?

Sarah: wow...Hujan salju turun.....*mangap*

Niall: iya...bagus banget.... *mangap*

Sarah: Nayell.....

Niall: ya.....

Sarah: manggil aja....

Niall: ih.....

*readers: eh...kok ceritanya gini? Me: maaf....kehabisan ide....hehe:D* #abaikan




*SKIP* DI RUMAH*

Zayn: hmm....Adila lagi apa ya? Kok aku kangen ya?? *cieee...swit swit.....* telfon aja ah..... *mengambil iPhone dan mencari nomor Adila

Zayn:.My Princess....My Princess.....*bergumam sendiri* ah...ketemu.....

Adila's POV

Adila: uh....bosen banget....ngapain ya?? *mundar mandir* Nonton film aja lah....*berdiri dan mengambil kaset film Despicable Me *waduhh...udah gede nonton Despicable Me 2...hahahaha* #abaikan. 

Belum sempat memutar film, tiba2 iPhone Adila bunyi....

Adila: Zayn calling? *mengangkat sebelah alisnya.

*IN CALLING*

Zayn: Assalamualaikum? 

Adila: Waalaikumsalam. Ada apa My Prince? 

Zayn: kamu lagi ngapain?

Adila: mau nonton film Despicable Me 2

Zayn: hahahaaahahha

Adila: kenapa?

Zayn: Kamu ada2 aja....masa udah gede nonton Despicable Me 2....hahahah

Adila: ih...biarin...abis lucu...hahahha

Zayn: btw, besok kita ke Bradford kan?

Adila: yeah...why?

Zayn: udah beres-beres?

Adila: udah...kamu?

Zayn: udah....

Adila: oh....

Zayn: berapa lama ke Bradford?

Adila: 1 Minggu aja.....

Zayn: bentar amat.....

Adila: yah gimana lagi....kita kan masih kuliah...ini aja Alhamdullilaah diizinin sama dosen 1 minggu. Ya kan?

Zayn: iya sih....

Adila: Zayn? Kamu gak ke sini?

Zayn: mau sih....

Adila: ya udah....ayo kesini....

Zayn: iya...sekalian aku mau ajak kamu belanja buat oleh-oleh Doniyah, Waliyha, sama Safaa. 

Adila: oh...ya udah...btw, kamu masih ingat sama Shavella? 

Zayn: Shavella? Siapa? 

Adila: Shavella....temen main kita masih kecil....

Zayn: *mengingat kejadian yg sudah lama *

* BACK TO THE PAST *

Mom: Vell! Nurut dong sama mom!

Shavella: ngak mau mom! Vell ngak lapar!

Mom: ayuk Vell....1 suap aja.....

Shavella:ngak mau!


Adila: Zayn...pelan2 larinya....cape tau....

Zayn: siapa suruh..... wekkk *mengeluarkan lidah

Adila: ih...kamu jahat...tunggu ya pembalasan aku.... *mengejar Zayn

Zayn: Adila...stop dulu.

Adila: kenapa? *iklan bis(SENSOR)at*

Zayn: itu siapa? *menunjuk ke arah Mom dan Shavella

Adila: gak tau....samperin yuk...

Zayn : yukk.....


Mom: Vell! Makan! Malu tuh diliatin temannya! 

Za&Ad : temannya? 

Mom : iya. 

Shavella: gak mau....

Mom: ayo makan...abis  makan baru main....

Za&Ad: iya...makan aja dulu.... 

(Readers: wedeh...Zayn ama Adila SKSD....hahahha) #abaikan

Mom: eh....namanya siapa?

Zayn: aku Zayn

Adila: aku Adila

Mom: oh...ini anak tante....namanya Shavella

Ad&Za: hai Vell.....

Shavella: hi...main yuk....

Zayn: ayuk.....tapi makan dulu yah....

Shavella: ok boss....


*SKIP* BACK TO THE FUTURE *

Adila: Hello? Yuhuuu??? Ada orang?

Zayn: ya..ya....aku ingat

Adila: hahahaha.....bagus lah kamu ingat....

Zayn: iya...aku kangen banget sama sifat manjanya hahaha....

Adila: sama...aku juga....aku penasaran banget liat mukanya....

Zayn: hahahah......aku juga

Adila: btw, kamu jadi ke sini?

Zayn: jadi....aku siap2 dulu ya My Princess......bye...

Adila: bye...

*teet teet*

*CALL ENDED*

*15 MENIT KEMUDIAN*

*teng tong* *bunyi bell rumah*

Adila: kayaknya itu Zayn deh.....*berdiri dan berjalan ke arah pintu dan yang datang adalah.....















Tidak ada komentar:

Posting Komentar