Jumat, 01 Agustus 2014

*LOVE IN FIRST SIGHT PART 8*

Adila's POV

*teng tong* *bunyi bell rumah*

Adila: pasti itu Zayn *tersenyum dan membuka pintu. Dan ia adalah....

Adila: tolong!!! Lepasin!!! Sakit!!

Pria1:jangan beri ampun!! Bawa ke mobil!! Jangan lupa, msukkan suratnya!

Pria2: baik bos! *menyimpan surat di dalam rumah

Adila: lepasin!! Siapa sebenarnya kalian!!

Belum sempat Adila membuka topeng pria tersebut, pria tersebut sudah memberikan sapu tangan ke hidung dan mulut Adila sehingga membuat Adila pingsan. (Me:Sungguh tragis.... Readers: Biasa aja) #abaikan

Pria1: bawa ke mobil!!

Pria2: baik bos *menggendong Adila ke mobil

*DI DALAM MOBIL*

Pria1: haha.....Adila...Adila....kamu gak bakal bisa membatalkan pertunangan kita....hahahha....*tertawa jahat dan membuka topeng

Adila: ehmm....ah... hahh??? Dimana aku??? Hah??? ROBERT???? jadi kamu.....*belum sempat melanjutkan, Robert telah menjawab

Robert as Pria1: hahahhaha......iya!! Aku yang menculik kamu!!! Aku gak bakalan biarin kamu ninggalin aku begitu aja gara2 kejadian tadi siang...hahahhahha......*Mendekatkan wajah nya ke Adila

Adila: lepasin!! *menampar Robert* jangan pernah memperlakukan wanita seperti itu Robert!!!

Robert: Yang lain!!!! Habisi dia!!! *menunjuk Adila

Pria2&3: ya bos... *pria2 berada yang berada di depan langsung memukul Adila, sedangkan pria 3 berada di belakang langsung mengikat tangan Adila dan menarik rambut Adila.

Adila: ah!!! Lepasin!! Sakit!!

Robert: jangan beri ampun!!!! Biar kamu kapok!! Kita lihat aja!! Apakah Zayn mau menyelamatkan kamu atau tidak!!

Adila: what?? Kenapa kamu menyangkut pautkan masalah kita sama Zayn?

Robert: biarin aja!!! Biar dia tau rasa!! Hahahah!!! Supir!!! Berhenti disini!! Kalian berdua *menunjuk Pria2&3* bawa dia turun ke gubuk ini. Ikat dia....perketat lingkungan ini....biar Zayn gak bisa masuk!! Hahahhaha......

Pria2&3: siap bos


Zayn's POV

Zayn: Adila??? Bisa bukakan aku pintu?? Aku kedinginan??? Adila??? Kamu ada didalam?? *mendorong pintu yang tidak dikunci

Zayn: hah??? Tidak dikunci?? Dan ini surat siapa?? Tulisan amplopnya "for Zayn"? Ya sudah...aku baca sajalah....*masuk ke dalam dan menutup pintu

Zayn: *membuka surat dan membacanya*

isi surat👇

Hallo saudaraku??
Bagaimana kabarmu??
Aku harap baik-baik saja???
Untuk hari ini, terpaksa aku meminjam secara paksa Adila.
Jika kau ingin menjemputnya, berkunjunglah ke No12 Canvedish Square W1G West London, UK.
Berhati-hati lah....jika tidak....kau akan menerima resikonya. Hahaha

-Robert


Zayn:What?? Robert culik Adila? Gak bisa di diemin nih!! Aku harus telfon The boys sama Sarah. Telfon ber-7 langsung aja deh.


IN CALLING

Zayn: Hallo?

All: ya?? Ada apa Zayn???

Zayn: sebaiknya kalian langsung ke rumah Adila?

All: ke rumah Adila ngapain?

Zayn: pokoknya ini gawat banget!! Bye.

All: bye....


Harry's POV

Apa maksudnya Zayn suruh kita ke rumah Adila?  Katanya ada yang gawat? Se gawat itukah sampai kita disuruh kesana saat badai salju seperti ini? Yasudah lah. Lebih baik aku pergi saja.


Louis' s POV

Apa ya maksudnya Zayn? Ada sesuatu yang gawat?? Uh....padahal malas banget pergi waktu badai salju berlangsung. Ya sudah lah, demi Zayn aku pergi.

Liam's POV

Maksud Zayn apa ya yang gawat? Zayn...Zayn...kau ini bikin rempong aja....*emang ada orang bule ngomong rempong?* #abaikan

Niall's POV

Zayn! Kau ini! Aku sedang enak2 makan chips diganggu pula!  Ada yang gawat lagi!! Malas banget deh pergi. Ya udah...pergi aja lah....

Sarah's POV

Zayn....kau tidak tau ya kalau aku alergi dingin. Masa cuaca sedingin ini kau suruh aku pergi! Tapi pergi sajalah! 


Robert's POV

Robert : bagaimana??? Sudah diikat??

Pria2: sudah....

Robert: perketat penjagaan rumah ini! Jangan sampai Zayn bisa masuk! 

Pria3: baik bos

Adila: Robert!!! Kamu ini kenapa sih!!! Lepasin aku gak!!!

Robert: *mendekati Adila* tidak pernah!! Kau tau kalau aku cinta mati sama kamu!! *memeluk Adila dari belakang

Adila: lepasin!!

Robert: sudah lah....santai saja.... mungkin kau kedinginan biar kupeluk!

Adila: aku tidak pernah mau dipeluk sama orang seperti kamu!!!

Robert: hahahahha......Adila...Adila....semampu apa sih kekuatan kamu untuk melawan aku!!! Hahahahha.....lagi pula....kau juga akan jadi milikku!! Haahaha

Adila: aku tidak sudi punya suami seperti kamu!!! Dasar bere***ek!!

Robert: kau yang bere***ek!! Hahahaha



Zayn's POV

Zayn: aduh...lama banget sih the boys sama Sarah....

All: Zayn!! Apa yang terjadi sama Adila??

Zayn: Adila diculik!!

Sarah: what?? Diculik??? Sama siapa??

Liam: pasti Robert

Zayn: iya....

Niall: what?? Apa Robert itu bodoh ya!!

Zayn: dia juga memberi surat ini! *memberikan surat ke Harry

Harry: *membaca surat....

Louis: gak bisa di diemin nih!!!! Ayo kita kesana!!

Zayn: tunggu...kita gak bisa kesana!!

Harry: kenapa?

Zayn: coba kau baca bagian akhir surat dengan teliti!

Harry:  Berhati-hati lah....jika tidak....kau akan menerima resikonya.

Sarah: artinya kita harus Berhati-hati ke sana!! Mungkin disana banyak anak buah Robert! Mungkin kita harus meminta bantuan polisi!

Niall: ya betul!! Mana mungkin kita bisa melawan anak buah nya sedangkan kita hanya ber-6

Zayn:betul! Kita harus menghubungi polisi!

Louis: biar aku yang menghubungi polisi!! *keluar rumah

Sarah: kita harus bawa senjata !!

Harry: untuk apa?? 

Sarah: waktu aku kecil, aku pernah melihat orang menculik teman ku. Ayah ku bilang kita harus membawa senjata! Bukan senjata untuk membunuh!

Liam: jadi?? Buat apa???

Sarah: di tempat orang yang menculik, bukan hanya anak buah yang ada disana!  Tapi disana juga ada jebakan!!!

Zayn: mungkin kita harus membawa tongkat golf!

All: buat apa?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar