Rabu, 02 Juli 2014

LOVE IN FIRST SIGHT part 4

*LOVE IN FIRST SIGHT part 4*



Adila's POV

Adila : yang lain kemana ya?

Zayn : gak tau....

Saat aku melihat ke arah kamar, ternyata mereka semua ada disana...

Adila: Hey... kalian ngapain ke situ keluar gih...

Sarah: hahh??? (Kaget dan menjatuhkan album foto)

Adila: Sar, kamu ngapain sih liat liat album foto itu.... rahasia tau... (mengambil album foto)

Harry: ini foto kamu sama siapa? (Melihat foto yang jatuh)

Adila : hhaahh??? Ehhhh... itu foto seseorang lah... rahasia... (mengambil foto yang ditangan Harry)

Louis: rahasia rahasia terus kamu mah Dil... (baring di tempat tidur Adila)

Liam: iya... (duduk di meja rias dan mengacak ngacak apapun yang ada di atas meja rias)

Adila: Louis.... turun!!!! (Muka marah)

Louis: iya iyaaaa...... galak amat sih...

Adila: Liam, kamu ini... di panggil daddy tapi kelakuan kamu kayak anak TK....

Liam: aduh... jangan marah dong.... hehe... *merapikan barang2 yang diacak acak nya*

Adila: eh... Niall mana???

Sarah: ituuu... *menunjuk Niall yang duduk di kulkas kecil Adila*

Adila : Niall, kok dimakan sih makanan aku???

Niall: maaf.... aku lapar... abis kamu lama banget sih...

Adila: sana sana... (mengusir Niall)

Niall : iya deh...


Zayn's POV

Saat aku melihat Adila memarahin Niall,  tiba2 mataku tertuju kepada foto di atas tempat tidur.

Zayn: (aku harus menyimpan foto ini, aku harus tanya ke Adila siapa pria di foto ini)

Adila : kalian ini nakal banget sih... keluar gih... sana makan dulu....*menutup pintu*

Zayn: Dil, ini foto kamu sama siapa? *menunjukkan foto*

Adila: kamu ini kepo banget deh...

Zayn: aku bukan kepo... aku kan cuma pengen tau siapa ini cowok...

Adila: sama aja kalee....

Harry: iya Dil... itu foto siapa.. 

Adila: ih.... kepo banget sih kalian semua ini...

Sarah: kepo sekali2 gak apa-apa kan?

Adila : iya iya... Yang di foto itu namanya Robert. Dia itu tunangan aku. 

Zayn : hahhhh????? Tunangan????,

Adila: iya, tunangan.

Sarah: kamu udah tunangan?

Adila: udah...

Zayn: agama dia apa?

Adila : Kristen

Zayn : hahh???? Kristen???

Adila: iya Kristen.

Zayn: kok kamu mau tunangan sama dia sih?? Kamu sama Robert itu beda Agama!!!

Adila: loh... kok kamu yang jadi marah. Ini hidupku!!! Yang jalani juga aku!!! Kok kamu yang sewot!!!

Zayn : gimana aku gak sewot! !! Kamu tunangan sama Robert yang beda agama!!!

Adila: Robert bilang dia bakalan masuk Islam kalo aku nikah sama dia!!!!!

Zayn: itu kan bisa aja bohong!!!! Kamu ingat kejadian Perrie. Dia bilang dia bakalan masuk Islam!! Tapi dia malah maksa aku untuk masuk Kristen!!!

Adila: Zayn!!!!!! Sifat setiap manusia gak bisa disamain tau!!! Robert itu baik!!! Kamu juga gak tau dia itu gimana orangnya!!!

Zayn: pokoknya aku gak setuju kamu nikah sama Robert!!!

Adila: Zayn!!! Kamu itu siapa aku sih??? Kita cuma teman biasa!!! Itu aja kita teman dekat masih kecil!! Sekarang kita udah dewasa!!! Bisa atur hidup sendiri-sendiri!! 

Zayn: aku ngak akan ganggu masalah kamu lagi!!! Tapi masalah ini!!! Aku harus tau!!! Kalau orang tua kamu tau kalo kamu tunangan sama orang yang beda agama gimana???

Adila: Zayn, orang tua aku itu tau aku tunangan sama Robert. Malahan dia yang jodohin aku!!!

Zayn: hahh??? Kamu dijodohin??,

Adila: iya... aku di jodohin!!! Jadi, kamu *berdiri dan menunjuk Zayn* gak perlu ganggu hidup aku lagi!!! *masuk ke kamar*

Liam: aduh... berantem nih... pulang ah.. 

Harry: Dad, kok kamu mau balik?

Liam: cape liatin mereka berantem...

Harry: ya udah..  sana pulang...

Liam: tapi aku pulang pake apa???

Harry: pake Taxi aja...

Liam: idihhh... pake Taxi siap2 dikerumunin...

Harry: makanya.... kesini dulu... kamu aja ke sini pake mobil ku... sok-sok an mau pulang duluan...

Liam: iya... iya...


Niall: Zayn, sabar ya...

Sarah: iya Zayn... mungkin Adila lagi datang emosi nya....

Zayn: aku sih gak apa apa... aku itu cuma kasihan sama Adila... 

Sarah: tumben kamu peduli sama Adila??

Zayn: aku itu suka sama Dila....

Li, Lo, Ha, Ni, Sa: haaahhhh??? Kamu suka sama Dila?

Zayn: (aduh.. keceplosan)

Louis: udah Zayn... ngaku aja... santai aja kale...

Zayn: iya...

Niall: jadi kamu suka sama Dila???? *berbicara nada keras*

Lo, Za, Li, Ha, Sa: shhhhh!!!!!!

Niall: hehehe... sorry sorry.... :D

Zayn: iya... aku suka sama dia..

Sarah: kenapa kamu gak ungkapin perasaan kamu???

Zayn: dia kan udah tunangan...masa sih aku ungkapin perasaan aku...pasti dia marah...

Sarah: iya sih.... kalo gitu aku ke kamar Dila dulu ya... aku mau tenangin dia..

Zayn: iya...

Niall: aku ikut ya...

Louis: kamu disini aja!!! Kamu terlalu tolol!! Nanti kamu keceplosan ini itu lagi!!

Niall: iya deh. .....


Adila's POV

Sarah: Adila, aku boleh masuk??

Adila: masuk aja... pintunya gak dikunci.. *suara serak karena nangis*

Sarah: Dil,  jangan nangis dong...

Adila: aku kesel banget sama Zayn! !!!

Sarah: sabar aja kali Dila... dia lakuin itu karena dia...

Adila: karena dia kenapa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar