Minggu, 13 Juli 2014

LOVE IN FIRST SIGHT part 5

* LOVE IN FIRST SIGHT part 5*

Sarah's POV

Sarah: sebenarnya, Zayn lakuin itu karena dia......

Adila: karena dia kenapa? 

Kalau aku kasih tau Adila kalo Zayn suka sama Adila, aku bisa2 dimarahin Sama Zayn and the boys... ih... amit2 gua mau musuhan sama the boys....

Adila: Sar...kok melamun sih??? Karena dia kenapa?

Sarah: karena Zayn itu peduli sama kamu.....

Adila: peduli apaan... kalo dia peduli, ngapain dia pake campurin urusan aku....

Sarah: gak apa apa lah... dia itu hanya pengen kamu agar tidak mengalami kejadian yang sama seperti kejadian Zayn... kamu kan tau kejadia Perrie sama Zayn....

Adila: iya aku tau...

* tiba2 ada seseorang datang*

Adila's POV

Robert: sayang kamu dimana??

Adila: Sar, itu kayaknya Robert deh...

Sarah: oh...

Adila: aku keluar dulu ya...

* SKIP * * DI RUANG TAMU*

Niall: maaf, anda siapa ya?

Robert: aku tunangan nya Adila. Kamu Niall member 1D ya?

Niall: iya... ya udah masuk dulu...


Adila: Robert!!! (Peluk Robert) kamu kok pulang ke L.A ngak bilang2.. kan aku bisa jemput kamu. ..

Robert: (Peluk Adila) maaf ya... aku mau bikin surprise. .



Sarah: Niall, jadi ini ya yang namanya Robert?? *berbicara berbisik*

Niall:iya...

Louis: ganteng juga ya...

Liam: Zayn, sabar ya....

Zayn: *menghela nafas *


Adila: Rob, kenalin ini the boys. Kamu kenal kan?

Robert: iya aku kenal... salam kenal ya guys...

The boys : iya.....

Adila: dan ini Sarah.. teman akrab aku...

Robert: hay Sar...

Sarah: hey...

Adila: Guys, ini Robert, tunangan aku.

Harry: yeah... I know it...

Zayn: guys... aku balik duluan ya.... 

Liam: kok buru2 balik sih?

Zayn: ada urusan... 

Harry: ya udah... kita balik aja deh...

Louis&Liam: iya...

Niall: aku mau pulang juga ah.... bye Sarah...

Sarah: bye Niall... aku juga mau pulang ah....

Adila: kok pada pulang semua???

All: ada urusan... 

Adila: oh... ya udah... hati2 ya....

All: iya....

* SKIP * * DI PARKIRAN *

Sarah: guys.... kita ngumpul di starbucks yok...

Louis: boleh... tapi ada apa?

Sarah: soal Radila (Robert dan Adila)....

Harry: maksud kamu Robert dan Adila....

Sarah: ya iyalah...  masa Niall dan Thania... *melirik Niall*

Niall : idih gua ama Thania.... bisa2 tiap malam gua Tahlilan ama tu cewek... hahahhaha

Liam: eh...ucapan itu doa loh....

Niall: ih.. amit2...

All: hahahaha...

Zayn: ya udah... yok pergi. ..

All: yok... *naik ke mobil*

Niall: tunggu... aku sama siapa?

Harry: Lou, kita kerjain yok Niall *berbisik ke Louis*

Louis: yok...

Harry: kamu sama Sarah aja...

N&S: whattt???

Zayn: What the hell???

Liam: itu lagu kali Zayn....

Zayn: oh iya.... hahahaha

Harry: ya udah... pergi yok... bye Niall. .

All: Bye Niall.....

Niall: Sar...

Sarah: *mengerem mobil* iya???

Niall: ikut... 

Sarah: ya udah..... cepet naik...

Niall: ok...



Adila: (kok mereka pulang nya pas Robert datang? Aneh banget)

Robert: Adila.... kok melamun? ???

Adila: ngak aku gak apa apa....

Robert: yakin??

Adila: aku gak apa apa Rob!!!!*membentak Robert*

Robert: *menampar Adila* kamu ini ya!!! Kenapa kamu bentak calon suami!!!

Adila: asal kamu tau ya!!! Aku gak cinta sama kamu!!! Aku setujuin perjodohan kita karena aku hanya pengen jadi anak yang berbakti sama ortu!!!

Robert: whatt???? Fuck you Adila!!! *menampar Adila*

Adila: belum jadi suami aja kamu udah main hakim sendiri!!! Apalagi udah sah!!! Pergi kamu!!! Besok, kita ke Bradford. Kita batalin perjodohan kita!!! Aku yakin my parents setuju pembatalan perjodohan kita!!!

Robert: Adila.... aku minta maaf..... aku gak ada maksud seperti itu....*mendekati Adila dan ingin memeluk Adila*

Adila: mendingan kamu pulang. Kamu siap2 buat besok!! Pergi! !!

Robert: ok ok.... aku pergi!!! *meninggalkan Adila*

Adila: *menangis dan menelpon Sarah*


Liam's POV

Liam: jadi kau mau pesan apa Niall?

Niall: Coffe ice 3 Chocolate Doughnut 5. £ ngasal £

Liam: Kamu Sar???

Sarah: aku hot coffe with caramel sama Grape Doughnut 3. £ ngasal lagi £

Liam: kalo kamu Zayn???

Zayn: ada ayam gak mba???

Pelayan: maaf pak.... disini tidak tersedia ayam.

Louis: kamu aneh banget sih..... disini mana ada ayam....

Zayn: kali aja ada menu baru.... siapa tau ada Coffe with Chiken and Chiken Doughnut.

Harry: palak loe....

Liam: jadi kamu pesen apa??

Zayn: Hot black and white coffe aja deh.... Doughnut gak usah £ ngasalnya udah 3 kali £

Liam: Lou Haz, pesen apa??? Biasa kalo kalian ke sini kan suka pesen menu yang sama....

Harry:terserah kau saja lah Lou

Louis: kalo Zayn yang hot.... kalo saya ice black and white aja.... Dougnut juga tidak usah.... £ ngasal 4 kali £

Liam: ada air mineral? *emang ada ya di strabucks air mineral? Aku gak tau apa2....soalnya di Pontianak gak ada Starbucks.... reader: loh kok curhat? Me: sorry2...:D *abaikan*

Pelayan: ada pak.

Liam: 1 aja ya 

Pelayan: ya pak. Tunggu sebentar. pesanan akan datang.

All: iya.

Liam: jadi gimana? 

Sarah: aku gak begitu yakin Robert baik sama Adila.

Zayn: aku juga begitu. Walaupun mukanya ganteng, tapi kayaknya dia itu suka main tangan deh.

Niall: untung aja main tangan bukan main cewek.

Liam: palak loe....   tapi betul juga sih. Aku aja tidak begitu respect sama Robert.

Pelayan: ini pak pesanan nya.

Liam: iya...

Sarah: jadi kita gimana???

belum sempat Sarah melanjutkan, aku mendengar handphone Sarah berbunyi.

Liam: Sar, hp mu bunyi.

Sarah: Adila calling? *melirik the boys*

Harry: angkat aja....


Sarah: Ada apa Dil???

Adila:....

Sarah: bisa. Tapi ada apa ya?

Adila: ....

Sarah: Robert??? Kenapa dia???

Adila: ....

Sarah: iya iya.... aku and the boys ke sana ya..

Louis:kemana Sar?

Sarah: kerumah Adila. Dia bilang ada yang penting tentang Robert.

Zayn: ya udah ayok kita kesana....


* SKIP * * DI RUMAH*

Zayn's POV

Adila!!! Kamu dimana???

Sarah: ya ampun.... kok berantakan sih???

Jangan2, terjadi sesuatu sama Adila. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar