Jumat, 01 Agustus 2014

LOVE IN FIST SIGHT part 9

LOVE IN FIRST SIGHT PART 9

Zayn's POV

Zayn:mungkin kita harus membawa tongkat golf! 

All: buat apa?

Zayn: kau ingat waktu kita ospek?

All: ya...aku ingat....

Zayn: waktu kita ospek kita sangat berbeda dengan kampus lain. Kita disuruh bermain golf, bukan?

Sarah: yah...aku ingat....tapi apa hubungannya sama Adila? 

Zayn: bukankah kau yang bilang kalau kita harus membawa senjata? 

Sarah: ya tentu.....tapi, apa yang kita lakukan dengan tongkat golf?

Zayn: emang penculik aja yang bisa bikin jebakan, kita juga bisa!

All:oh.....jadi kamu membawa tongkat golf untuk menjebak ya??

Zayn: betul....dan Niall yang harus melakukannya!!

Niall: apa?? *nyam* aku?? *nyam* tapi *nyam* kenapa *nyam* aku? *nyam*

Liam: Nayell, kalau mau ngomong, habiskan dulu makanan yang ada dimulutmu!

Niall: ya....ya....ya....

Zayn: bukannya kau bisa bermain golf! Sampai-sampai kau share video di Instagram!

Niall: ya....aku tau...jadi kau menyuruhku untuk memukul kepala Robert?

Sarah: ampun deh Nayell....kok gak paham paham sih...dibilang tongat golf itu bukan buat menyakiti seseorang! Tapi buat menjebak! Kau disuruh Zayn untuk memukul bola nya kearah rumah itu! Agar semua anak buah Robert kearah bola itu!

Niall: tapi....nanti anak buah Robert malah memukuli ku bagaimana?

Harry: disebelah kau itu ada polisi! Saat kau melempar bola ke arah rumah itu, semua anak buah Robert pasti ke tempat mu. Tapi, anak buah Robert tidak bisa melawan kamu, karena disebelah kamu ada polisi. Setelah anak buah Robert ditangkap semua, aku dan yang lain masuk ke dalam rumah untuk mengambil Adila. Paham kau tolol!!! 

Niall: oh...begitu...aku paham

Louis: ayo pergi....aku sudah melefon polisi....dia akan segera ke TKP.

Zayn: ya sudah....ayo kita pergi


Adila's POV

Robert: Adila! Mana si Zayn??!!!

Adila: mengapa Kau bertanya kepadaku?? Bukan kah dari tadi aku berada disini!

Robert: *menampar Adila* kurang ajar banget kamu Adila!

Ya Allah....kenapa cobaan mu begitu berat! Ya Allah, hamba mohon....hamba ingin kau mengambil nyawa hamba! Hamba tidak rela jika Zayn akan dibunuh sama Robert. Karena...hamba sangat mencintai Zayn. Ya Allah....tolong lindungi hambamu ini ya Allah....

Tiba-tiba Adila pingsan....

Robert: Adila!! Bangun!!! Alah....paling juga cuma pingsan sebentar!!


Louis' s POV

Harry: Lou, bisa kau sedikit cepat! 

Zayn: ya....tolong sedikit cepat....

Louis: ya....

*5 MENIT KEMUDIAN*

Louis: ini dia rumahnya! *membelokan mobilnya dan diikuti oleh polisi

Zayn: ayuk turun....kita bersembunyi di semak2 ini dulu....

Sarah: yuk....

Zayn: sebaiknya kau tunggu disini saja Sar!

Sarah: kenapa? Karena aku wanita! Asalkan kau tau, aku ikut latihan kick boxing tau!

Niall: kick boxing? Kau kan wanita! Kenapa kau ikut kick boxing?

Sarah: Masbuloh..... (emang ada MASBULOH di luar negeri??? -_-) #abaikan

Zayn: ya sudah...ayuk turun....

Sarah: yuk...

*SKIP* *DI SEMAK2*

Zayn: jalankan misi mu Niall!

Niall: baik.... *memukul bola golf


Pria2: hah? Ada bola golf? Hah? Ada lagi! Di mana asalnya?

Pria3: disana *menunjuk ke arah bola datang*

Pria4: ayo kita kesana....

Pria 2,3: ayo.....

Zayn: yes berhasil! Semuanya...ayuk masuk!

S, Lo, Li, Ha: ayo....


Pria2: hey kau! Kenapa kau kesini!  *menunjuk Niall

Niall: wekkk *mengulurkan lidah* ayo tangkap aku!

Pria3: ayo tangkap!

Pria2&4: ayo! *berlari ke arah Niall!

Polisi: anda kami tahan! *memegang tangan pria2,3,4

Niall: emang enak....wekkk *berlari ke arah the boys


Niall: guys, berhasil! Ayo masuk!

Zayn: ayo!

Saat ingin masuk, ternyata banyak anak buah Robert.

Niall: aduh...banyak banget......*melihat anak buah Robert dari jendela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar